Wednesday, March 9, 2011

Jalan terjal menuju sukses

Habis jalan-jalan, muter-muter, kelililing kampung eh... nemu dan turun jangkar di satu thread kaskus tentang Joko Susilo, itu loh ownernya www.Jokosusilo.com yang sudah status pasive income dari bisnis internet ( bukan warnet kekekekkek). Nih orang kuat juga ya... dibilangin penipu, dibilangin apalah yang elek-elek tapi tetap sabar dan cool dalam menjawab hujatan, makian dari para "korban"nya terkait formula bisnisnya yang tenar itu... Memang termasuk thread lama tapi tetap garing dan gurih untuk dikunyah dan dicerna.

Salut dech untuk mas Joko satu ini, buktinya bisnis jalan dan rupi ah.. mengejar dan mat Dollar mendekat terouss... Membaca thread ini jadi teringat jargon " membalikkan situasi sulit menjadi keuntungan". Justeru thread kaskus satu ini jadi media klarifikasi dan promo produk sekaligus.. great job!!

Sering juga saya muter-muter di warrior forum tapi thread kaskus yang satu ini benar-benar forum warrior. Yu ken cekedod dengan google search dengan keyword :"joko susilo". happy reading!

0 comments:

Post a Comment